Solusi Sehat Dengan Herbal

Rabu, 08 Februari 2017

semut jepang obat kanker payudara

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgs5xSHkhhW426QgntFuDdwOcXr9zttsKF4KvVFMWRxJxeYegX6GSrAO5EISCw-Ou23Ujo4NjVYMMKUzXybLDr1fVvh2BDHpiZ_ZV8bqFfohSwJMIufIdCbHprCOz3t-uGaIc7rgvtwHTcF/s1600/cancer.jpg
semut jepang obat kanker payudara -
Daun obat kanker payudara ~ Secara umum penyakit kanker payudara bukanlah sebuah penyakit baru di dengar di telinga orang,penyakit kanker payudara sudah umum terjadi menyerang siapa saja. Karena penyakit kanker yang sering menyerang wanita ini telah banyak merenggut nyawa para perempuan. Sebenarnya kanker payudara bisa saja sembuh total dan tidak meregang nyawa jika di deteksi sedari dini dan di tangani dengan cepat. Namun kebanyakan orang tidak tau dan sering menyepelekan penyakit ini, bila sudah parah baru berobat.Yuk mari kita kenali sejak dini tentang kanker payudara agar bisa cepat di tangani bila mengidap kanker payudara.

Penyebab Kanker Payudara

Sel-sel tubuh selalu memperbanyak diri sepanjang hidup Anda, seperti jaringan rusak yang sel-selnya akan diganti dengan cara terkendali. Penyakit Kanker payudara dan semua jenis kanker lainnya terjadi ketika kontrol tersebut hilang, sehingga sel-sel mulai membelah dengan tak terkendali. Tidak ada faktor tunggal yang dapat diidentifikasikan sebagai penyebab kanker payudara.

Berikut beberapa faktor yang dapat memengaruhi tingkat risiko terkena kanker payudara, antara lain :
  • usia, wanita berusia 40 tahun keatas rentan terkena kanker payudara.
  • sejarah keluarga, jika ibu atau saudara perempuan memiliki riwayat penyakit kanker payudara.
  • usia kehamilan, wanita yang belum memiliki anak , atau anak pertama lahir setelah usia 30 tahun.
  • usia menstruasi, periode yang dimulai pada usia terlalu muda (berusia di bawah 12 tahun).
  • memasuki masa menopause di atas usia 55 tahun juga meningkatkan risiko kanker payudara
  • penelitian terbaru menunjukkan bahwa perempuan yang mulai merokok secara teratur pada 5 tahun awal periode menstruasi mereka 70 % lebih mungkin untuk terkena kanker payudara.
  • konsumsi alkohol juga berkontribusi terhadap risiko kanker payudara.
  • obesitas
Gejala Kanker Payudara

Untuk gejala kanker payudara, secara umum cukup mudah di kenali sedari dini, seperti gejala-gejala berikut ini.
  1. Benjolan pada payudara anda berubah bentuk / ukuran.
  2. Kulit payudara berubah warna: dari merah muda menjadi coklat hingga seperti kulit jeruk
  3. Puting susu masuk ke dalam (retraksi)
  4. Ukuran besar payudara yang tidak sama.
  5. Kulit kering pada area benjolan seperti kulit jeruk dan payudara kemerahan.
  6. Kulit seperti mengelupas.
  7. Puting payudara mengeluarkan darah.
  8. Tanda kanker payudara yang paling jelas adalah adanya borok (ulkus) pada payudara. Seiring dengan berjalannya waktu, borok ini akan menjadi semakin besar dan mendalam sehingga dapat menghancurkan seluruh payudara.
  9. Gejala lainnya adalah payudara sering berbau busuk dan mudah berdarah. 
Pada tahap awal jika anda sudah merasakan hal-hal aneh di atas terutama adanya benjolan atau tumor yang tumbuh pada payudara segeralah melakukan pemeriksaan pada dokter, agar bisa di deteksi secepat mungkin.

Pengobatan kanker payudara

Obat kanker payudara paling ampuh dan mujarab >> Banyak cara yang dapat kita lakukan untuk mengobati penyakit kanker payudara, baik dengan proses operasi, kemoterapi, radioterapi atau dengan cara terapi hormon. Akan tetapi pengobatan dengan cara tersebut tidak dapat dirasakan oleh semua orang, karena selain harganya yang tidak sedikit, pengobatan seperti diatas akan mempengaruhi sel-sel sehat. Maka dari itu, kami menyarankan kepada anda untuk melakukan pengobatan kanker payudara dengan mengkonsumsi Obat Herbal denature. Obat kami terbuat dari 100% bahan herbal alami pilihan.

Hubungi
0877 2451 6111 (call/sms)
0821 3861 5111 (call/sms/whatsApp)

EXTRACK DAUN SIRSAK

Sirsak (Annona Muricata L) selain memiliki buah yang segar dan menyehatkan tubuh, ternyata memiliki daun yang dapat menjadi obat untuk penyembuhan penyakit kanker. Hasil dari penelitian secara ilmiah daun sirsak mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, Murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar ,kanker payudara dan yang lainnya tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia.

Kemampuan daun sirsak sebagai antikanker sebenarnya sudah berhasil di analisa oleh para ahli farmasi di Amerika pada medio tahun 1976. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat anti kanker di dalam tanaman sirsak adalah 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan Adriamycin dan Terapi Kemo yang biasa digunakan. Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selective hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membahayakan/ membunuh sel-sel sehat. Beberapa peneliti di Health Sciences Institute mengakui jika buah sirsak memberikan efek anti tumor/kanker yang sangat kuat, dan terbukti secara medis menyembuhkan segala jenis kanker.yang sangat luar biasa.

EXTRACK DAUN KELADI TIKUS

Keladi tikus (Typhonium Flagelliforme) atau dikenal sebagai TuBan Xia atau Laa Shu Yu dalam bahasa Cina dikatagorikan sebagai tumbuhan semak. Secara umum daun keladi tikus ini mengandung senyawa detoksifikasi yang membantu membersihkan Tacun dari sistem pencernaan, melancarkan peredaran darah, dan mengembalikan daya tahan tubuh yang lemah. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan, terdapat 3 kandungan utama yang terdapat dalam tumbuhan keladi tikus ini, yaitu:
Ribosome inacting protien (RIP)
Berfungsi sebagai senyawa yang dapat melemahkan perkembangan sel kangker, membasmi sel kangker tanpa mengganggu sistem sekitarnya, dan mengalangi pertumbuhan sel kangker.
Antioksidan alami
Berfungsi sebagai senyawa yang mencegah kerusakan gen.
Zat kurkumin
Berfungsi sebagai senyawa antiinflamasi atau antiperdang. Kombinasi dari berbagai kandungak ini mengaktifkan mediator yang merangsang penguatan sel dari sistem pertahanna tubuh untuk bersama-sama melawan sel kangker.
Mengapa Kami sarankan untuk mengkonsumsi 2 produk (kapsul ZIIRZAX dan TYPHOGELL)�?? Karena pengalaman kami pasien yang mengkonsumsi dua produk sekali pengobatan hasilnya ternyata jauh lebih baik.

 Bagaimana untuk cara pemesanan obatnya?
  • Pilih Paket Obat Herbal Kanker Yang Anda Perlukan, Atau Kalau Bingung Bisa Konsultasikan Dulu Dengan Kami
  • Hubungi no 0877 2451 6111 (call/sms) atau 0821 3861 5111 (call/sms/Whatsapp) BB (By request)
  • Tanyakan harga dan ongkos kirimnya
  • Lunasi Pembayaran Via Transfer Bank
  • Kirimkan foto bukti tranfer melalui WA/BB
  • Kirimkan alamat lengkap
  • Setelah kami cek pembayaran sudah masuk, Kami Segera Paketkan & Kirimkan Via Biro Terpercaya Seperti JNE, TIKI & Pos Indonesia
  • Kami juga akan mengirimkan foto resi pengiriman agar anda bisa cek sendiri paket sudah sampai mana.
Jika Masih Kurang Jelas Silahka Hubungi

0877 2451 6111 (call/sms)
0821 3861 5111 (call/sms/whatsApp)

Berikut adalah beberapa bukti kesembuhan pasien kami yang sudah menggunakan kapsul ZIIRZAX dan TYPHOGELL DeNature

Pasien kami yang terhormat, Kami tidak menghalangi anda untuk pergi ke dokter, silahkan konsultasikan penyakit anda ke dokter ahli sebagai pendamping dan tim anda untuk melawan kanker. Karena saat ini anda sedang berperang, dan membutuhkan tim untuk membantu anda.

Link terkait: pengobatan kanker payudara dengan obat tradisionalobat kanker payudara paling ampuh dan mujarabdaun obat kanker payudaraefek samping obat kanker payudaraobat kanker payudara farmakologiforum obat kanker payudara ,obat kanker payudara ganas

semut jepang obat kanker payudara Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Obat herbal de nature

0 komentar:

Posting Komentar